Mela Juhari, Hadiri Musda BPD HIPMI Kaltim di Samarinda

0
43 views

Ketua BPC Hipmi Mahulu Mela Juhari saat (kopiah hitam) saat hadiri pemilihan Ketua BPD Hipmi Kaltim (Foto Istimewa).

Reporter : Ichal penasatu

Penasatu.com, Mahakam Ulu – Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda indonesia ( Musda -HIPMI) Kalimanatan Timur (kaltim) beberapa hari lalu digelar di Samarinda. Tepatnya di Ballroom kota Bangun lantai 10 Hotel Selyca, kota Samarinda, Senin (19/10/20) dari pukul 10.00 sampai 22.00 wita.

Pengurus HIPMI Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) yang dipimpin langsung Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC HIPMI) Mahulu, Mela Juhari didampingi Taufiq Ketua OKK, Rahmad Hidayatullah, M.Randy Rifaldy dan M. Rifky hadir pada kegiatan Musda itu.

Mela Juhari, melalui Ketua OKK BPC HIPMI Mahulu M.Taufiq, dia mengatakan, bagi para pengusaha muda di Kabupaten Mahakam Ulu, saya mengajak agar sekira nya dapat bergabung di Organisasi ini dan silahkan menghubungi saya, M. Taufiq selaku Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) BPC Hipmi Mahulu.”ujarnya saat dihubungi media ini via Whatsapp, Jumat (23/10).

Lebih lanjut Taufiq, perlu diketahui bahwa, Ketua BPC Mahulu sekarang ini (Mela Juhari,red) adalah ketua yang baru saja dipilih untuk masa kepengurusan 2020-2023. Ini setelah dalam pemilihan di Musyawarah BPC lalu menggantikan Ketua lama yaitu Saudara Aribandi, pungkas ketua OKK BPC Mahulu masa bakti 2020-2023.*

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here