Masdar Bertemu Mantan Walikota Makassar

0
350

Foto. Masdar dan Dany Pamanto

PENASATU.COM, BALIKPAPAN-CALON Walikota Makassar Capt Masdar Panté bertemu dengan mantan Walikota Makassar Dany Pamanto pada (28/2) baru-baru ini.

Menurut Masdar pertemuan ini sangat berarti karena dirinya banyak belajar dan mendapat masukan dari Dany tentang penataan dan pengelolaan kota Makassar.

Apalagi Dany selama menjadi Walikota Makassar cukup berhasil dalam menata kota tersebut menjadi lebih tertib dan bersih.

“Yang terpenting saya juga dapat masukan dari pak Dany untuk menghadapi Pilkada,” kata Masdar.

Dany pun memberikan masukan kepada Masdar bagaimana supaya bisa menang dalam Pilkada, salah satunya harus banyak turun ke lingkungan masyarakat untuk menyapa mereka.

Masdar pun juga diberikan masukan untuk selalu optimis sebab Pilkada merupakan sebuah kompetisi yang sangat ketat karena itu dibutuhkan inovasi dan berbagai strategi untuk memenangkannya.

“Alhamdulillah masukan ini sangat bermanfaat bagi saya dalam mengikuti proses pilkada,” ujar Masdar.

Masdar yang kini bermukim di Balikpapan karena urusan pekerjaan harus bolak-balik Balikpapan dan Makassar untuk bergerilya mendekati masyarakat Makassar, apalagi istri dan anaknya juga bermukim di Makassar sehingga hal inilah yang membuat dia selalu rutin untuk pulang ke Makassar.*

Wartawan : are.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here