Marak Spanduk Bertuliskan Dukungan, Ini Klarifikasi Ustadz Das’ad Latif di Pilkada Balikpapan

0
97 views

Spanduk Ustadz Das’ad Latif

Reporter : Rudi

— Ustadz Das’ad Latif mengklarifikasi jika dirinya mendukung salah satu pasangan calon terlebih mendukung Kotak Kosong pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Balikpapan.

Hal ini disampaikannya kala dirinya tiba di kota Balikpapan, Selasa 17 November 2020 dan melihatsecara langsung maraknya Spanduk yang bertebaran yang bertuliskan “Jangan Pilih Pemimpin Yang Suka Menyogok”

“Assalamualaikum saya berada di kota Balikpapan menuju ke Grogot dakwah dan ternyata saya banyak melihat baliho-baliho yang memasang foto saya. Untuk itu saya keberatan dan mohon kepada yang bersangkutan untuk menurunkan kalau tidak diturunkan saya akan melapor ke kepolisian,”Ucapnya dalam video berduras 0:45 Menit yang di posting diakun resmi Rhical Tan dan di bagikan di akun relawan Rahmad.

Menurut, Ustadz Das’ad Latif dalam videonya dirinya tidak punya campur tangan soal Pilkada.

“Saya tidak ada kaitan dengan pilkada Kota Balikpapan maka tolong jangan gunakan foto saya untuk kampanye apa lagi kampanye negatif tolong diturunkan,”tegasnya.*

Bahkan, kata Ustadz Das’ad Latif, dirinya meminta kepada yang bersangkutan mohon kalau tidak kepada aparat hukum untuk membantu menurunkan baliho tersebut.

“Saya sangat keberatan renangnya mohon diturunkan assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,”Jelas Ustadz Das’ad Latif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here