Mantap!!! SSB Telkom Balikpapan Masuk 8 Besar di Turnamen Piala Garuda Nusantara Soccer Festival U10 2023 Regional Kaltim

0
252

Samarinda, Penasatu.com – Sekolah Sepak bola (SSB) Telkom Balikpapan terus menunjukkan peforma yang cukup signifikan dalam mengikuti Piala Garuda Nusantara Soccer Festival U 10 2012 Tingkat Regional Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung pada 7-8 Januari 2023 di Palaran, Samarinda Sebrang, kota Samarinda Kalimatan Timur (Kaltim).

Ini dibuktikan dengan keberhasilan SSB Telkom Balikpapan yang secara meyakinkan melangkah ke 8 Besar Piala Garuda Nusantara Soccer Festival Regional Kaltim yang akan dilangsungkan pada besok, Minggu 8 Januari 2023. Dimana dalam babak penyisihan SSB Telkom Balikpapan berhasil mengalahkan RMK Samarinda 1-0 dilanjutkan dengan bermain imbang dengan SSB Baja Samarinda 1-1 dan Tim MJA Kukar 0-0.

Untuk diketahui Turnamen Piala Garuda Nusantara Soccer Featival tingkat Regional Kalimantan akan berlangsung dari 1 Desember 2022 sampai 31 Januari 2023 mendatang, kemudian untuk tingkat Nasional 18-19 Februari 2023 dan nantinya akan berujung di Kuala Lumpur Cup akan digelar 18-19 Maret 2023 di Kuala.Lumpur Malaysia.

“Alhamdulilah anak anak berhasil bermain baik dan esok Minggu (8/1) akan memulai berlaga di 8 besar Piala Garuda Nusantara Soccer Festival Regional Kaltim,” ujar Ricki pelatih SSB Telkom Balikpapan melalui WhatsApp pribadinya, Sabtu (7/1) malam.

Dia menjelaskan, anak anak berhasil mengalahkan SSB RMK 1-0 serta bermain imbang saat melawan Baja Samarinda dan MJA Kutai Kartanegara dalam babak penyisihan, terang Ricki.

“Mohon doanya, semoga anak anak besok dalam laga 8 besar bisa mengalahkan lawannya, sehingga masuk semi final dan final. Targetnya tentu menjadi juara dan bisa berlaga di tingkat Nasional dan mendapatkan tiket ke Kuala lumpur Cup,” pungkasnya.(eds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here