Madrasah Tsanawiyah Shohibul Ilmi Bulukumba Gelar Khataman Imtihan Al-Qur’an

0
61 views

Bulukumba, penasatu.com – Yayasan Darul Shohibul Qur’an Sampeang menyelenggarakan khataman dan imtihan santri siswa MTs. Shohibul Ilmi dengan hafalan 1-10 juz.

Acara tersebut berlangsung di MTs. Shohibul Ilmi, Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, hari ini Kamis (16/12/2021).

Ketua panitia Wahyudi mengatakan bahwa, dalam rangka khataman dan imtihan ini menjadi batu loncatan untuk mereka mampu menampilkan hal yang lebih baik ke depannya dan terkhusus bagi kita semua yang menjadi orang tua dari anak kita.

Wahyudi mengharapkan yang terbaik dari usaha mereka lakukan, semoga ini tidak hanya menjadi ladang untuk memetik di dunia tapi ini menjadi bekal untuk kita menuju akhirat.

Kegiatan khataman dan imtihan ini sebagai bentuk uji hafalan dan siswa langsung akan di uji Muhammad Syahrir selaku pimpinan Yayasan Darul Shohibul Qur’an.

Sementara itu, ketua Yayasan Darul Shohibul Qur’an, Muhammad Syahrir mengungkapkan bahwa kegiatan ini baru pertama dilaksanakan di pondok ini.Dan akan di rutinkan agar bisa mengetahui capaian hafalannya.

“Semoga putra putri kita akan menjadi generasi Qurani yang baik, bermanfaat ilmunya serta dapat menolong orang tuanya di akhirat kelak,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Rilau Ale, Kepala Desa Swatani, Babinsa, KUA Rilau Ale, Sekretaris PGMI, dan para orang tua siswa.

reporter: Alfian Salassa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here