Lingkungan RT25 Terus Berbenah

0
264
Gapura Lingkungan RT 25(insert Ketua RT 25 Azhar Ismail)

Penasatu.com, Balikpapan: Ketua RT 25 Perumahan Bukit Damai Sentosa (BDS)2, Kelurahan Sungainangka, Balikpapan selatan, Azhar Ismail turun langsung mengajak warga untuk gotong royong memperindah lingkungannya, Minggu(10/3).

Menurutnya ,Alhamdulillah sekarang lingkungan di RT 25 sudah kelihatan rapih dan bersih, namun masih ada beberapa lorong yang belum tersemenisasi, baik jalan maupun paritnya sehingga masih menyisakan genangan air ditengah jalan yang tidak membuat nyaman warga penghuni. seperti di jalan Nuri 2  yang menghubungkan dengan Nuri 3, yang kami kerjakan sekarang ini.  

Warga mengerjakan pengerasan jalan (foto.pena1)

“Untuk itulah saya selalu menghimbau dan  mengajak warga terus berbenah memperbaiki lorong dan saluran air yang masih perlu perhatian,” ungkapnya.

Semua adalah juga berkat partisipasi Tokoh Masyarakat kami H.Achmad Basir yang sangat peduli dengan lingkungan dan masyarakat di Perum BDS2 ini. Kepada Bapak H.Acmad Basir yang selalu  cepat tanggap membantu baik material maupun tenaga untuk lingkungan kami,  saya atas nama warga sangat berterima kasih, imbuh Azhar.

Mudahan dengan kesadaran warga yang makin kompak, lingkungan RT 25 akan makin terlihat indah, bersih, aman dan nyaman, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here