Laskar Ronggolawe Lawan Ketiga Beruang Madu di Stadion Batakan

0
288
Rully Desrian, eks kiper timnas U-19.

Penasatu.com, Balikpapan – Penampilan pendatang baru di kancah Liga 2/2019, Persatu Tuban memang belum begitu moncer. Namun tim besutan Purwanto Suwondo yang mantan rekan duet Bambang Pamungkas di Persija Jakarta dan timnas U-23 awal 2000-an, mengusung target lolos ke babak 8 besar. Dengan target tersebut, sudah pasti tim yang berjulukan Laskar Ronggolawe itu akan bermain maksimal dalam setiap laga yang dilakoni, termasuk saat bersua tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (14/7).

Persatu Tuban yang bermarkas di Stadion Bumi Wali, Tuban, Jawa Timur menjadi lawan ketiga Beruang Madu-julukan Persiba di Batakan dalam pekan kelima Liga 2.
Pertarungan ini dipastikan akan berlangsung sengit, karena tua rumah yang baru saja menderita kekalahan 0-2 dari Sulut United di Stadion Klabat, 7 Juli lalu, tentu tak mau kalah yang kedua kali di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kita akan bekerja keras dan maksimal untuk menang di kandang sendiri,” kata Salahudin, pelatih kepala Persiba.

Target tinggi Persatu Tuban cukup wajar lantaran mereka diperkuat sejumlah pemain eks timnas U-19, sebut saja kiper Rully Desrian dan Febly Gushendra plus pemain senior Eki Nurhakim, Wirahadi Kusuma dan lainnya.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here