Lantik Pengurus GOW Paser, Bupati Fahmi Ingatkan Jangan Muluk Muluk Buat Program

0
165

Loading

TANA PASER, penasatu.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Paser periode 2022-2026 yang di gawangi Sinta Fahmi Fadli resmi dilantik Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Selasa (15/3/22).

Bupati Fahmi berharap GOW dalam menyusun program, selalu melihat kondisi keuangan daerah. Karena sebuah organisasi tanpa dukungan anggaran tak akan bisa berjalan dalam mewujudkan program programnya.

Namun, lanjut Bupati Fahmi, pemerintah daerah akan selalu mendukung program GOW dalam upaya menuju Pasar Maju, Adil dan Sejahtera (Paser – Mas)

GOW, terlahir sebagai wadah kerjasama antar organisasi wanita yang diharapakan mampu mendorong kaum wanita dari berbagai aspek kehidupan. Serta harus mampu menjalankan inspirasi harapan dan kekuatan masyarakat dalam pemberdayaan potensi yang dimiliki, baik dala kehidupan keluarga, karir dan organisasi.

” Untuk itu diharapakan para pengurus GOW dapat saling mendukung dan saling bersinergi dalam menyusun program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” harap Bupati Fahmi.

‚ÄúTidak perlu menyusun program yang muluk-muluk tetapi tidak dapat dilaksanakan,” imbuhnya.

Yang terpenting, pesan Bupati Fahmi, adalah tetap membangun spirit dalam menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan anggaran dasar, anggaran rumah tangga serta dapat memperdayakan organisasi ini melalui peningkatan kemampuan serta kapasitas para anggota hingga akhir masa bakti. (humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here