Laka Tunggal di Gunung Bakaran, Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Bantu Evakuasi Korban

0
102

Balikpapan, Penasatu.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Marsma Iswahyudi, Gunung Bakaran, kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan, dimana sebuah angkutan kota (Angkot) keluar jalur dan menabrak pohon yang berada di pinggir trotoar, Kamis (18/1/2024).

Mendapatkan informasi, personel Batalyon A Pelopor Satbrimob langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara untuk mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Kompol Iwan Pamuji menjelaskan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut dialami angkutan kota warna hijau putih yang keluar badan jalan dan menabrak pohon yang berada di pinggir trotoar.

“Sementara untuk korban jiwa akibat kejadian ini tidak ada. Supir hanya mengalami luka di lutut, sedangkan kendaraan dalam keadaan kosong tampa penumpang,” Iwan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, SIK, MH menambahkan bahwa dengan sigap, personelnya melaksanakan Gatur dan mengamankan TKP, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak polisi lalu lintas dan mencegah kemacetan di jalur tersebut agar kendaraan lain dapat melewati dengan aman.

“Hal ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,” pungkas Kombes Andy Rifai.(*/humas Polda Kaltim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here