Lagu Hipni Juara, Bentuk dukungan LMC Untuk H.Hipni dan Hj.Melin Heryani Wijaya

0
5 views

Penasatu.com, Lampung Selatan – Pesta Demokrasi di Kabupaten Lampung Selatan yang hanya tinggal menghitung hari menjadikan semangat para anak muda yang tergabung di salah satu Komunitas muda-mudi Kecamatan Tanjung Sari,Tanjung Bintang, dan Merbau Mataram yang disebut Lampung Musical Community (LMC) semakin menggelora.

Peran Pemuda Pemudi dalam pilkada ini harus juga diperhitungkan, karena kami selaku Generasi Milenial mempunyai basis suara yang cukup besar dan dominan, ujar Arif Septo Adi, Ketua LMC

“Dalam pilkada itu sendiri kami selaku pemuda pemudi generasi penerus khususnya di Lampung Selatan berharap semoga calon pemimpin kedepan bisa lebih memperhatikan kreatifitas anak-anak generasi milineal ini,” terangnya pada media ini, Minggu (22/11/20).

Dia mengatakan,” LMC itu adalah kumpulan anak muda Lampung Selatan, khususnya dari 3 Kecamatan yang focus dibidang musik. Sekarang LMC sudah mempunyai 50 orang anggota, imbuhnya.

Dan pada Pilkada Kabupaten Selatan 2020, LMC melihat bahwa Paslon nomor urut 3 yaitu H.Hipni dan Hj.Melin Heryani Wijaya yang mempunyai kepedulian dan sangat dekat dengan kaum milenial, membuat kami (LMC,red) mendukung keduanya.

Dan bentuk dukungan itu, diwujudkan oleh LMC dengan membuatkan Video Clip dan Lagu dengan judul “Hipni Juara”

Dan kami beruntung dalam pembuatan rekaman di bantu oleh Bang Ali Jamal IMI Record yang merupakan putra daerah Tanjung Bintang.

Masih kata Arif Septo Adi,” proses pembuatan rekaman lagu dan video clip itu sudah dari 22 Oktober bulan lalu, dan kami gotong royong mengumpulkan dana seadanya untuk kebutuhan konsumsi dan lain-lain selama proses pembuatan rekaman lagu dan video clipnya. Karena untuk pembuatan video clip dan rekaman lagu harganya lumayan, bisalah Mas tanya di Bandar Lampung berapa, beber Arif.

Untuk Lagu dan Video clipnya sudah jadi, untuk pemutaran perdana, agar bisa dikonsumsi masyarakat, kami berharap bisa bertemu langsung dengan Pak Hipni, sehingga beliau bisa melihat dan mendengarkan angsung hasil kreativitas anak anak LMC.

Sehingga kedepan kami bisa di dukung agar kami bisa mengembangkan potensi kami lebih baik lagi. Dan besar harapan kami untuk Bapak Hipni mendukung dan mewujudkannya, tutup Arif.

Reporter : Feriansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here