Lagi, Kecelakaan di Ruteng, Satu Korban Alami Patah Tulang

0
53 views

penasatu.com.Manggarai-Kembali Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl.Soekarno, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai tepatnya di depan Paud Sta.Gabriela yang mengakibatkan satu korban diantaranya mengalami patah tulang.

Adalah antara sepeda motor Honda Supra yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga tak bisa terkendalikan menabrak Yamaha X-Ride.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo melalui Kasubag Humas Polres manggarai, Ipda I Made Budiarsa, kepada media ini membenarkan hal tersebut. Ini antara sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi menabrak Yamaha X-Ride dengan nomor polisi N 6190 TAF yang mengakibatkan korban luka berat.

Kejadian, terjadi pada hari Senin, 04 Januari 2021 sekitar pukul13.00 Wita, di Jalan Sukarno, tepatnya di depan PAUD Sta. Gabriela Kelurahan Pau, Kecamatan Langke rembong, Kabupaten Manggarai, imbuhnya.

Dimana, terjadinya kecelakaan akibat dari sepeda motor Honda Supra tanpa plat nomor polisi yang dikendarai Petrus Yansen Liku Waton yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat tujuan Timur tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak Yamaha X- Ride Nomor Polisi, N 6197 TAF warna orange putih yang di kendarai Kayefanus Erlando Saputra Hambu yang belok ke kanan dari arah berlawanan. Akibat kejadian ini pengendara Yamaha X-Ride mengalami patah tulang kaki kiri dan langsung dilarikan ke RSUD Ben Mboi Ruteng.

Sementara diketahui pengendara kedua kendaraan baik Honda Supra dan Yamaha X-Ride merupakan anak anak yang masih di bawah umur, yaitu PYLW (16 tahun) adalah warga Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai (mengalami memar dan bengkak pada punggung kaki kanan) sedangkan KESH (14 tahun) yang mengalami patah tulang kaki kiri juga berdomisili di Kecamatan Langke Rembong, namun beda Kampung, terang Made.

Korban telah dirawat di RSUD Dr. Ben Mboi Ruteng, sementara Barang Bukti (BB) Laka Lantas telah diamankan dan berada di Polres Manggarai, tutupnya.

Laporan : Yhono Hande

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here