KPU Kota Balikpapan Bisa Bekerja Secara Profesional

0
2 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN –
Jelang rekapitulasi penghitungan suara tingkat kota, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penghitungan, Selasa (15/12/2020).

Rakor yang berlangsung di ruang Aula kantor KPU, Jln Jenderal Sudirman, Prapatan, Balikpapan Kota (Balkot), dihadiri seluruh Ketua PPK dan anggota di setiap Kecamatan.

Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha menuturkan, Rakor yang dilaksanakan KPU merupakan persiapan KPU dalam melakukan Pleno Tingkat Kota.

Lanjut Thoha, persiapan harus dilakukan karena menyangkut data-data yang segala permasalahannya menyangkut saat terjadinya pleno.

“Kita deteksi lebih dini, sebagai upaya dalam mengantisipasi kekeliruan yang timbul kemudian,” ujar Thoha, seraya menambahkan rakor kali ini tidak ada pembahasan yang begitu penting, hanya saja disinilah KPU bisa membuktikan bahwa bisa bekerja secara profesional.

“Profesional yang dimaksud, yakni bekrja dengan seusai aturan, harus memberikan hasil yang benar,” tutup Thoha yang sudah dua periode menakhodai KPU Kota Balikpapan.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com/HTBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here