Kodam VI/Mlw Bersama Polda Kaltim Gelar Olahraga Bersama

0
311

Loading

Balikpapan, Penasatu.com – Kodam VI/Mlw bersama Polda Kaltim menggelar olahraga bersama dalam rangka meningkatkan serta mewujudkan kondusifitas wilayah untuk mengawal Tahun Politik 2024. Balikpapan, Jum’at (24/05/2023).

Dalam kesempatan ini Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI. Tri Budi Utomo mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya disampaikan untuk Kapolda Kalimantan Timur beserta seluruh Personel Polri yang mengikuti kegiatan Olahraga Bersama di Makodam VI/Mlw, Balikpapan.

“Bukan hanya untuk kesehatan jasmani yang dapat kita peroleh, akan tetapi lebih dari pada itu, yaitu terciptanya suasana keharmonisan dan kebersamaan serta kerja sama terbaik antara TNI-Polri yang telah terjalin selama ini,” ujar Pangdam.

Lanjutnya, sesuai dengan tema kegiatan kita pada hari ini ā€¯Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024.

Masih kata Pangdam VI/Mlw, kegiatan seperti ini penting untuk senantiasa dibangun dan dikembangkan terutama kepada para Prajurit TNI dan Polri. Karena kitalah yang menjadi benteng terakhir untuk tetap menjaga dan tetap mempertahankan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.

“Untuk mewujudkan semua itu, maka seluruh Prajurit TNI-Polri harus selalu bersama-sama, bersatu padu dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan,” pintanya.

Pangdam VI/Mlw juga mengajak seluruh Prajurit TNI-Polri untuk selalu mengedepankan kemitraan, kebersamaan, sinergitas, persatuan dan kerjasama dalam menciptakan rasa aman di wilayah Kalimantan Timur. (*/pendam VI/Mlw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here