Ketua DPRD Balikpapan Genap Berusia 55 Tahun

0
200

BALIKPAPAN , PENASATU.COM – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos, Rabu (16/10) tepat berusia 55 tahun. Politisi partai Golkar ini menggelar syukuran secara sederhana di rumah pribadinya, tepatnya di Perum Kelapa Gading Kampung Timur Kelurahan Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara .

Dalam kesempatan yang bahagia ini Abdulloh didampingi istri beserta keluarga besarnya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya, pada Istri tercintanya, keluarga, sahabat, teman teman semuanya tanpa terkecuali.

Abdulloh saat pemotongan Kue disaksikan para anggota DPRD Kota Balikpapan.

Semoga bertambahnya umur saya ini, kata , saya lebih dewasa lagi, dan lebih bijaksana lagi dalam mengambil setiap keputusan, karna beban dan tanggung jawab saya selaku ketua DPRD kota balikpapan sangat besar, untuk memperjuangkan kepentingan dan hak hak warga masyarakat Kota Balikpapan yang di juluki Kota Mahdinatul Iman ini, inbuhnya.

Masih kata Abdulloh, semoga kedepannya saya dapat menjadi pemimpin yang amanah dalam memimpin Kota Balikpapan Ini. “Sehingga membuat kota Balikpapan semakin maju ,karna kota beriman ini akan menjadi penyanggah Ibu Kota Negara,” tuturnya Abdulloh

Di belakang Kesuksesan Abdulloh S.Sos ada seorang wanita yang selalu mendampingi dirinya yaitu Ibu Yulianti Abdullah, istri tercintanya.

“Dihari Ulang Tahun yang ke 55, ini ketua DPRD Abdulloh juga mengharap “Mudah-mudahan, saya bisa selalu membela rakyat, semakin tawadhu dalam bekerja,” tegasnya.

Acara sukuran yang sangat sederhana ini di hadiri seluruh Anggota DPRD kota balikpapan, staf DPRD Balikpapan , Ketua Harian Mebes LMP (HM Arsyad Cannu) serta tokoh masyarakat pun ikut memeriahkannya.*

Wartawan : Agustiyono.

Editor: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here