Ketua dan Pengurus DPD Perindo Mabar Sambangi DPC Lembor

0
166 views

Manggarai Barat.NTT, Penasatu.com– Dalam rangka membesarkan Partai di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Nusa Tenggara Timur (NTT), Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengadakan Konsolidasi politik ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kecamatan Lembor, Rabu (21/4/2021).

Pantauan media ini, rombongan DPD Partai Perindo Mabar menumpangi 4 mobil yang dihiasi dengan atribut Partai. Semua peserta mengenakan kostum Perindo.

Kepada awak media, Rabu (21/4) Ketua DPD Perindo Mabar, Stanislaus Stan mengatakan, ini merupakan kunjungan perdana para pengurus DPD terpilih berdasarkan hasil Rapat Konsolidasi Partai, 7 April 2021. “Jadi, ini adalah kunjungan pertama kami. Agenda kunjungan ini, sesuai dengan hasil Rapat Konsolidasi internal Partai yang dilaksanakan pada tanggal 7 April 2021 kemarin” dan rencananya, demikian Stanis, Pengurus DPD akan berkunjung ke 11 DPC yang lain dalam waktu dekat ini, jelas Stanis.

“Jika tidak ada halangan, kami akan berkunjung di 11 DPC yang lain di Mabar ini”, tambah Stanis.

Tujuan dari kunjungan itu menurut Stanis adalah upaya memperlihatkan keseriusan Perindo Mabar dalam memenangkan kompetisi politik, Pemilu 2024.

“Kunjungan ini bisa dilihat sebagai bentuk keseriusan kami dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang”, jelas Stan.

Selain itu, menurut Stanis kunjungan itu juga untuk menunjukkan komitmen Perindo Mabar yang selalu dekat dengan rakyat konstituen.

“Hal lain yang menjadi tujuan kunjungan ini adalah kami mau menunjukkan komitmen kedekatan Partai dengan rakyat. Kami mesti membangun komunikasi yang baik dengan basis konstituen”, tutup Stan.

Reporter : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here