Kesal Jalan Rusak, Amaq Ohan Protes Pemkab Loteng Dengan Mandi dan Mancing di Tengah Jalan

0
17 views

Amaq Ohan saat protes dengan mandi di tengah jalan yang penuh air.

Lombok Tengah, penasatu.com – Guna melampiaskan kekecewaannya terhadap Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Amaq Ohan salah seorang penggiat Sosial Loteng melakukan aktivitas bersih diri (mandi) dan memancing di badan jalan perempatan IPDN menuju Kantor Bupati yang berlubang seperti kolam.

Amaq Ohan mengaku aksi mandi dan mancing di jalan itu sebagai bentuk protes terhadap pemerintah. Mengingat, lubang dan genangan air tersebut cukup membahayakan bagi para pengguna jalan.

“Ini kekecewaan saya, karena dengan adanya kubangan air di tengah jalan ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan,” ujarnya kesal.

Kita tidak ingin ada korban lagi. Mengingat sudah sering terjadi kecelakaan di sana akibat lubang yang berada di tengah jalan. Salah satu korbannya teman saya sendiri, ungkapnya.

Pihaknya berharap, baik Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah maupun Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) segera berkoordinasi agar jalan tersebut diperbaiki. Kalau bisa dalam minggu ini sudah diperbaiki,” harapnya.

Sementara, Pejabat. Sekda Lombok Tengah, HL. Muh. Idham Halid, saat dikonfirmasi terkait aksi protes yang dilakukan Amaq Ohan, pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan PUPR Provinsi NTB.*

Laporan: Dierman Kabiro NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here