Kepengurusan Rampung, DPD PUAN Kota Balikpapan Bentuk Program Kerja

0
94 views

Balikpapan, Penasatu.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kota Balikpapan menggelar rapat pembentukan sejumlah program kerja.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPD PUAN Kota Balikpapan Hj Chindra Nelly Dewi didampingi Sekretaris DPD PUAN Kota Balikpapan Komariah Daming, di Komplek Ruko Mall Fantasi, Balikpapan Selatan (Balsel), Kalimantan Timur (Kaltim).

“Jadi hari ini kita agendakan rapat pembentukan sejumlah program kerja DPD PUAN Kota Balikpapan, pasalnya saat ini pengurus dan anggota DPD PUAN Kota Balikpapan sudah terbentuk,” ucap Chindra Nelly kepada awak media ini, Sabtu (8/1/2022).

Chindra Nelly Dewi menyebut, setelah pengurus dan anggota DPD PUAN Kota Balikpapan terbentuk, selanjutnya akan mulai membentuk PUAN ditingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atau Kecamatan.

“Saat ini kita tengah merampungkan sejumlah program kerja, sambil membentuk kepengurusan DPC PUAN,” katanya.

Rapat Pembentukan Program Kerja DPD PUAN Kota Balikpapan

“Program PUAN sendiri nantinya akan lebih banyak bersentuhan langsung kemasyarakat terlebih yang sifatnya sosial,” tambahnya.

Senada disampaikan Komariah Daming atau yang karib disapa Kokom menambahkan saat ini kepengurusan Inti DPD PUAN Kota Balikpapan sudah sepenuhnya rampung. Hanya tinggal melakukan pembentukan DPC PUAN ditingkat Kecamatan.

“Kepengurusan DPD PUAN Kota Balikpapan sudah rampung, kita tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) untuk melakukan pelantikan,” bebernya.

Kokom menyebut, DPC PUAN Kota Balikpapan sudah mulai terbentuk, hanya saja baru beberapa Kecamatan, diantaranya Balikpapan Timur (Baltim), Balikpapan Utara (Balut) dan Balikpapan Kota (Balkot).

“Sebenarnya banyak yang ingin gabung di DPD PUAN Kota Balikpapan, tapi untuk di DPD kita batasi hanya 38 orang atau maksimalnya 40 orang,” ungkapnya.

“Jadi untuk yang memang tidak bisa gabung di DPD kita coba arahkan untuk gabung di DPC sesuai dengan wilayahnya masing-masing,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here