Kejari Kubar Wahyu Triantono Bacakan Amanat Jaksa Agung RI

0
339
foto :Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kutai Barat Tina Mayasari, SH. MH menerima tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya Yang Di Berikan Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kubar Wahyu Triantono, SH.

Penasatu.com – Kutai Barat – Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Wahyu Triantono, SH membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia pada upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59Thn dengan tema “59 Tahun Kejaksaan Republik Indonesia, Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, Keutuhan Negeri’. Itu berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kutai Barat Jalan Sendawar Raya Kecamatan Barong Tongkok. Senin 22/7/2019.

Upacara di ikuti seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kutai Barat ( Kubar) dengan inspektur upacara Wahyu Triantono, SH. Serta di ikuti Kasi pidum, Kasi Pidsus, Kasi Intel dan Kasi barang bukti dan Barang rampasan, Kasi Perdata dan Tatta Usaha Negara serta Staf Kejaksaan Negeri Kubar.

Dalam upacara Hari Adhyaksa Ke-59, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kutai Barat Tina Mayasari, SH. MH, menerima tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya, sepuluh(10) Tahun masa kerja, itu diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo melalui Kepala Kejaksaan Negeri Kubar, Wahyu Triantono, SH.

“Dalam Amanat Jaksa Agung Republik Indonesia yang di bacakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Wahyu Triantono, SH mengatakan, mari tingkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan, sebagai bekal mengantisipasi, menangi dan menuntaskann setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang di hadapi, kemudian, pupuk semangat solidaritas, mampu bekerja sama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan di junjung tinggi. Serta tingkatkan keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri di sertai kepekaan cepat melakuakn langkah perbaikan dan koreksi.”katanya.

“Lanjutnya, Kukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, kebanggaan, martabat dan harga diri profesi bagi tetap tegaknya institusi, dan persiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri. “ujar Jaksa Agung Republik Indonesia H. M. Prasetyo dalam pesan tertulisnya.*

Penulis: Ichal.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here