Kasus Positip Covid-19 Menurun di Paser, Bupati Fahmi: Tetap Disiplin Prokes dan Vaksinasi

0
60 views

Foto, dr.Fahmi Fadli Bupati Kabupaten Paser.(istimewa)

Grogot, penasatu.com – Melandainya Kasus Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Paser terus Asermenunjukan tren positif. Terkait itu, Bupati Paser dr Fahmi Fadli menghimbau semua pihak agar tetap menjaga kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Menurunnya, tren terjadinya penurunan angka positif covid-19 di Kabupaten Paser  merupakan keberhasilan semua pihak, termasuk masyarakat. 

“Bukan hanya di tempat kita saja, semua daerah juga sedang berlomba untuk menurunkan kasus positif,” ujar Bupati melalui Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekda Paser Abdul Kadir selaku juru bicara Bupati.

Namun ingatnya, meskipun kasus positif covid-19 mulai berangsur turun, jangan sampai ini membuat semua pihak menjadi terlena.

“Kasus positif menurun bukan berarti masyarakat bisa mengabaikan kedisiplinan menjalankan prokes dalam berbagai kegiatan. Yang tentunya akan berpotensi membuat penularan covid-19 kembali terjadi dan kasus positif melonjak lagi. Pastinya kita semua tidak  menginginkan hal tersebut terjadi,” imbuhnya.

Karena untuk mengentaskan pandemi, selain kegiatan vaksinasi yang terus digencarkan, pastinya disiplin prokes pencegahan penyebaran covid-19 merupakan yang paling utama, tuturnya.

Bila semua pihak semakin menyadari akan pentingnya vaksinasi dan menerapkan disiplin prokes, harapannya pamdemi bisa semakin cepat berlalu. Sehingga kondisi kehidupan keseharian bisa kembali normal lagi seperti sediakala. (*/humas Pemkab Paser) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here