Kapolres Karo Bersama Dandim 0205/TK Gelar Apel Patroli Akbar

0
8 views

Penasatu.com – Karo,Sumut – Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Karo yang akan digelar pada 09 Desember 2020, Kapolres Tanah Karo, AKBP. Yustinus Setyo, SH, SIK, di dampingi Dandim 0205 /TK, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Sip memimpin Apel Patroli Skala Besar di halaman Mapolres Karo, Selasa (1/12/20) pada pukul 14.20 Wib.

Apel Patroli Akbar tersebut diikuti oleh, para PJU Polres Tanah Karo, PA dari KODIM 0205 TK, Ton Dari Polres Tanah Karo,Ton Kodim 0205 TK.

Setelah Apel pada pukul 15.00 Wib acara dilanjutkan dengan Patroli mengelilingi wilayah Kabupaten Tanah Karo, dimulai dari Mapolres Tanah Karo ke Kantor KPU. Kemudian diteruskan menuju, Gudang Logistik KPU Karo di Komplek Raja Lahi Munthe Jalan Selamat Ketaren Kabanjahe dan berhenti di Simpang Kota Cane.

Tidak sampai disana saja, Patroli kembali dilanjutkan menuju Jl Jamin Ginting masuk ke Kantor Bawaslu Karo, kemudian Lanjut kembali ke Jalan. Jamin Ginting menuju Kota Berastagi sampai di Tugu Juang para peserta memutar balik kendaraannya untuk kembali ke Mapolres Tanah Karo.

Ini dalam rangka menunjukan kesiapan Polri dan TNI dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Karo Tahun 2020.
Serta untuk menjaga ketertiban dan memberi rasa aman bagi seluruh warga masyarakat selama Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Formasi Patroli Skala Besar ini menggunakan, kendaraan dinas Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo dan Kodim 0205, baik roda dua, empat dan enam (truk) unit Shabara Polres Tanah Karo.

Tepat pukul 16.50 Wib, peserta Patroli Skala Besar kembali ke Mapolres untuk melaksanakan apel Konsolidasi dan selanjutnya peserta membubarkan diri dalam situasi aman dan terkendali.

Reporter : Feliks war

sumber humas polres karo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here