Kapolres : Jangan Takut Datang ke TPS, TNI – Polri Siap untuk Pemilu 2019 Aman dan Damai

0
134
Kapolres Balikpapan dan Penasatu.

Penasatu.com, Balikpapan – Pelaksanaan kampanye Cawapres Sandiaga Uno selama di Balikpapan, mulai Kamis malam di pasar segar dan sampai saat ini Alhamdulillah termonitor situasi aman kondusif, lancar. 

Dan dalam kegiatan ini  kami melibatkan 1400 personel dengan diback up Polda Kaltim guna menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung, kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra disela-sela melakukan pengamanan kampanye terbuka Cawapres paslon 02 di BSCC (Balikpapan Sport and Conventions Center) Dome, Jum’at (5/4/19)

Kapolres mengharapkan  sampai kegiatan ini selesai , situasi tetap dalam keadaan kondusif dan masyarakat pulang ke rumah masing-masing dalam keadaan selamat, ujarnya.

Hasil pantauan kami dari kegiatan Capres maupun Cawapres selama kampanye terbuka di Balikpapan, situasinya  sampai saat ini sangat kondusif.  Ini menandakan  bahwa masyarakat Kota Balikpapan sadar akan pentingnya keamanan dalam perbedaan , dan mempunyai wawasan yang luas dalam berdemokrasi, sehingga  saling menjaga dan saling toleransi untuk menciptakan Balikpapan aman dan kondusif,”ujar Wiwin.

Kapolres kembali menghimbau kepada masyarakat, bahwa ini adalah pesta demokrasi, mari kita sama-sama dengan suka cita merayakannya.

Jangan lupa Rabu 17 April 2019 yang akan datang,  masyarakat silahkan berbondong-bondong untuk menyalurkan aspirasi politiknya dengan datang ke TPS.

Gunakan hak suara sesuai hati nurani tanpa ada rasa takut. Karena TNI/POLRI siap untuk mengamankan Pemilu 2019 dengan aman, dan damai,” tutup Kapolres.*ben/ps1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here