Kapolres Balikpapan Jejak Usia Kian Bernas

0
258

Penasatu.com, Balikpapan – Usia kian bernas, hari ini, 26 Juni dijejak oleh Wiwin Firta YAP. Pria kelahiran Mojokerto 1976 yang kini menjabat Kapolres Balikpapan itu pun menggelar syukuran di Mapolres Balikpapan, Rabu (26/6).

Wiwin Firta yang sekarang berpangkat Melati dua dipundaknya, hari ini genap berusia 43 tahun. Ucapan selamatpun berdatangan dari koleganya, termasuk Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos, Danlanal, Dandim dan Muspida yang hadir mengucapkan selamat secara langsung.

Bahkan dalam moment hari jadi tersebut Wiwin Firta sempat mendapat kejutan dari anggotanya. “Dimana setiap hari Sabtu jika ada anggota yang berulang tahun kita ada acara kecil-kecilan baik memberikan kado bahkan sampai disiram dengan air dan tepung, dan ternyata hari ini pun saya mendapatkan kejutan yang sama,” ujar Wiwin dengan roman bahagia.

Rasa syukur juga diucapkan Wiwin Firta dan keluarga atas bertambahnya usia hari ini, dengan bertambahnya usia merupakan menjadi bahan introspeksi dan mengevalusasi kedepan.

Wiwin berterima kasih atas semuanya yang saat ini telah mendukung dirinya dalam menjalankan tugas dalam mencipatkan Kota Balikpapan yang kondusif. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan Kota Balikpapan agar tetap aman dan kondusif mengingat besok adanya putusan sidang MK sengketa Pilpres. Jadi apapun putusannya diharapkan bisa diterima.

Ucapan selamat dan doa pun diberikan Wakapolres Balikpapan Kompol Andre Anas SIK.

“Semoga dengan bertambahnya umur kedepan akan semakin amanah dalam menjalankan tugas, sehat selalu dan semoga terkabul segala doanya untuk polri kedepan dan segera mendapatkan amanah/pangkat yang lebih tinggi,” tutur Andre Anas.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here