Kapolda NTT Perintahkan Anggota Memperkuat Pengawasan dan Monitoring Ibadah Menjelang Perayaan Paskah

0
74 views

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif. (foto.Ist)

Kupang, Penasatu.com– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Lotharia Latif memerintahkan seluruh aparatnya di wilayah Hukum Provinsi NTT untuk memperkuat pengawasan dan monitoring ibadah menjelang perayaan Paskah.

Dilansir dari Sorotntt, Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif, melalui Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna B, Senin (30/03/2021), mengatakan, “Selain pengamanan rutin kegiatan agama, selama operasi yang disebut semana santa juga ada penambahan personil pengamanan”.

Saat ini jelas Kombes Krisna, sesuai perintah Kapolda NTT agar memperkuat lagi pengawasan dan monitoring kegiatan ibadah menjelang paskah, melalui kegiatan penjagaan tempat-tempat ibadah dan rutin melakukan patroli.

Diharapkan masyarakat tetap tenang dalam melaksanakan ibadah, jajaran polda NTT telah meningkatkan pengamanan rangkaian kegiatan paskah bersama-sama dengan TNI dan Pemerintah Provinsi NTT.

Kewaspadaan jajaran Polda NTT ini berkaitan dengan serangan bom bunuh diri yang terjadi di halaman gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3) kemarin yang berdasarkan hasil laporan sampai dengan kemarin, satu orang meninggal dunia dan 20 korban luka-luka.(*)

Laporan: Alfonsius Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here