Jum’at Sehat, Polda Kaltim Gelar Olahraga Bersama

0
114 views
Kapolda Kaltim di Gelaran Olah raga Jum'at bersama .(foto.Humas)

Penasatu.com, Balikpapan – Seminggu seusai pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019, Polda Kaltim kembali menggelar kegiatan olah raga pagi bersama di Lapangan Mapolda Kaltim, Jumat (26/04/2019).

Hadir langsung, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Wakapolda, Irwasda Polda Kaltim dan para pejabat Utama lainnya untuk ikut serta dalam olah raga pagi  bersama para personil Polri dan ASN.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K.,M.H., mengatakan,  selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olah raga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan.

Dengan berolahraga yang rutin dan makan makanan yang sehat, serta  istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat, imbuh Ade Yaya.

“Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas,” terangnya.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, untuk itu Polda Kaltim rutin melaksanakan olahraga ini sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya”tegas Ade Yaya.

oleh :pena1

sumber Humas Polda Kaltim.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here