Jika Paslon Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz Terpilih, Sekolah PAUD Hingga SMP Digratiskan

0
2 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Detik-detik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan kian mendebarkan. Dan tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz (RM-TA) terus bergerak melakukan sosialisasi di sisa masa kampanye.

Sosialisasi kali ini dilakukan di kediaman milik warga lingkungan Rukun Tetangga (RT) 26 Kelurahan Batu Ampar (Batam), Balikpapan Utara (Balut), Kamis (3/12/2020) dengan dihadiri Wakil Koordinator antar partai pengusung Abdulloh S Sos, selaku Juru Kampanye (Jurkam) paslon RM-TA di dampingi Hj Kasma, selaku anggota DPRD Balikpapan fraksi Golkar.

Dalam orasinya Abdulloh S Sos menuturkan memilih pasangan RM-TA tidak memakan waktu yang lama di dalam bilik suara, hanya membutuhkan waktu satu menit masuk ke dalam bilik suara dan mencoblos yang ada tanda gambarnya, yakni RM-TA.

RM-TA merupakan pasangan yang sangat berani, pasalnya di tengah pandemi Covid-19 hanya pasangan RM-TA yang berani tampil membangun Kota Balikpapan menjadi lebih baik.

Lanjut Abdulloh, membangun kota Balikpapan lima tahun ke depan harus berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Dan RPJMD hanya dimiliki oleh paslon RM-TA yang memiliki Visi dan Misi untuk membangun kota ini sesuai dengan pedoman RPJMD melalui Visi dan Misi.

Abdulloh juga meyakinkan masyarakat, jika paslon RM-TA terpilih akan membangun Balikpapam menjadi lebih baik ke depannya. “Percayalah, dengan akan terpilihnya Paslon RM-TA, kemajuan Kota Balikpapan akan kian pesat,” tegas Abdulloh.

Sementara itu, Hj Kasma mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya atau Golput.

Selain itu, Kasma juga mengajak warga agar memilih kolom yang bergambar Paslon RM-TA dikarenakan paslon RM-TA memiliki Visi dan Misi untuk membangun Balikpapan agar lebih baik lagi ke depannya.

Hj Kasmah juga menyampaikan, jika paslon RM-TA terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, sekolah dari tingkat PAUD hingga SMP akan digratiskan.

Bahkan, seragam sekolah pun akan digratiskan oleh paslon RM-TA. Bukan hanya itu saja, jika terpilih nanti paslon RM-TA akan menggeratiskan iuran BPJS Kelas III bagi masyarakat.

“Tentunya Visi Misi akan dipenuhi dan diwujudkan jika Paslon RM-TA terpilih,” pungkas Kasmah.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com/Herry BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here