Jenazah Ngambang Ternyata, Kus Warga Kampung Ujoh Bilang Mahulu

0
231

Foto.Istimewa

Penasatu.com, Mahakam Ulu – Telah ditemukan mayat di Sungai Mahakam tepatnya di teluk Pelabuhan besar Kampung Long Melaham Kecamatan Long Bagun, Minggu (15/12) pukul 10.30 Wita.

Dasar dari laporan Pengaduan Nomor : L. Peng / 09 / XII / 2019 / kaltim / Res Kubar / Sek Long Bagun, tertanggal 12 Desember 2019.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra melalui Kapolsek Long Bagun Iptu Purwanto mengatakan, tempat kejadian ditemukan nya korban di sungai Mahakam tepatnya di teluk dekat pelabuhan besar Kampung Long Melaham Kecamatan Long Bagun, Minggu tanggal 15 Desember 2019 , sekira pukul 10.30 Wita.

“Laporan berasal saat Rudi, hendak pulang kerumah dalam perjalanan nya melihat sosok manusia hanyut terapung di sungai Mahakam dengan posisi telungkup. Kemudian Saudara Rudi mendekati untuk memastikan dan setelah itu mengikat mayat tersebut dengan menggunakan tali dan di bawa ke tepi sungai Mahakam dan di ikat di batang pohon yang ada di tepi sungai, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian,” ujar Kapolsek.

Orang yang di temukan di Ketahui adalah korban Perahu ces yang tenggelam di sungai mahakam tepatnya di Riam Udang, iyalah Kasianus Anyang (25thn) yang biasa akrab di panggil Kus. Yang juga warga Kampung Ujoh Bilang Rt. 09 Kecamatan Long Bagun.

Almarhum Kus juga tercatat bekerja sebagai TKK di Dinas PUPR UPTD Kabupaten Mahakam Ulu sebagai Security.”pungkasnya.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here