Janji Dibuka Awal Ramadhan, Project Manager PT Fahreza Siap Mundur, Lantas Apa Solusinya ?

0
517

Balikpapan, Penasatu.com – Project Manager PT Fahreza Duta Perkasa Arif Wibisono memastikan jalan depan Global Sport akan dibuka sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Pernyataan itu disampaikan Arif Wibisono saat Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S Sos di lokasi pengendalian banjir DAS Ampal, Senin (13/3/2023).

“Jadi memang beberapa hari lalu sudah saya sampaikan, jika jalan di depan Global Sport akan dibuka sebelum bulan Ramadhan tiba,” ungkap Arif.

“Kalau memang jalan ini tidak bisa dilalui, maka konsekuensinya saya siap mundur. Tapi saya akan usahakan sebelum awal Ramadhan jalan ini baik satu sisi atau dua sisi akan kita usakan agar bisa dilewati masyarakat,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Plt Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan Rafiuddin mengatakan memang target pengerjaan proyek DAS Ampal di depan Global Sport ini yakni membuka akses jalan bagi masyarakat.

Sebab itulah, pihaknya mensupport bagaimana caranya agar PT Fahreza bisa menyelesaikan pekerjaannya. Karena memang pengerjaan ini juga terkendala dengan adanya hujan.

“Kalau hujan, pekerja dilapangan terkendala dengan tanah timbunan yang tidak bisa masuk,” ungkap Rafiuddin.

Rafiuddin juga meminta agar pihak PT Fahreza dapat menambah armada, sehingg progres pengerjaan bisa segera rampung dan sebelum awal Ramadhan bisa dilintasi oleh masyarakat.

“Kalau cuaca mendukung, lalu kemudian kontraktor tidak bisa menyelesaikan, maka kontraktor tidak profesional. Dan konsekuensinya kita akan evaluasi kembali apa harus dilanjut atau tidak,” tutup Rafiuddin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here