Jalan Punai I Ringroad Membara

0
349

Penasatu.com, Balikpapan – Kawasan Jalan Punai I, Ringtoad, Balikpapan Selatan, Sabtu  (13/4) sekitar pukul 18.50 wita dihebohkan dengan kobaran si jago merah di salah satu rumah warganya.

Saat ini pihak Unit Pemadam Kebakaran dari BPBD Kota Balikpapan diterjunkan untuk melakukan proses pemadaman. Sejak berita ini diturunkan proses  pemadaman masih sedang berlangsung.

Menurut kesaksian salah satu warga waktu kejadian sekitar pukul 18.50, awalnya warga hanya melihat asap dan kemudian api tiba-tiba saja membesar dan spontan warga segera memukul lonceng, warga sekitar yang mendengar lonceng behamburan keluar untuk melakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya hingga Unit Pemadam Kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Asal mula api masih simpang siur, karena ada warga yang mengatakan akibat kompor untuk memasak yang di tinggalkan dalam keadaan menyala oleh pemilik rumah.

Kemungkinan ada empat buah rumah yang menjadi korban, dan mereka masih  ada pertalian keluarga.

Api yang sempat membesar mampu dipadamkan oleh pasukan pemadam kebakaran yang cukup sigap, meski warga sekitar yang bergerombol di sekitar kejadian agak mengusik gerak para petugas pemadam kebakaran.*

Wartawan: RIEL

Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here