Ini 11 Pemain Persiba yang Siap Redam Persewar di Pasuruan

0
351
Persiba Balikpapan (kaosBiru) Siap meladeni Persewar Waropen.

Penasatu.com, Balikpapan – Inilah sebelas pemain Beruang Madu-julukan Persiba Balikpapan-, yang siap meredam anak-anak Persewar Waropen di laga pekan ketiga Liga 2 Grup Timur, Selasa hari ini (2/7).

Pertarungan perdana Persiba di kandang lawan dipastikan akan berjalan ketat. Tuan rumah Persewar sudah pasti tak mau malu di kandang sendiri, Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur. Meski itu bukan kandang sesungguhnya Okto Maniani dkk.

Salahudin yang menukangi Persiba Balikpapan dibantu asistennya Ismayana Arsyad yang mantan pemain tim PON Kaltim di Jakarta pada 1993 silam, menurunkan barisan pemain kiper Ferdiansyah, Taufiq Kasrun, Imam Mahmudi, Andre Putra Wibowo, Anis Mujiono, Stevanus Bungaran, Yusuf Effendi, Andre Dio Milandar, Beni Oktovianto, M Rasul dan Beny Ashar.

Starting eleven ini tidak berbeda jauh dengan saat Persiba mempermak Persis Solo, 3-0 pada 26 Juni lalu di Stadion Batakan. Hanya tak ada Riskal Susanto, Beny Ashar dan Aji Kusuma yang akan menghadapi ketangguhan tuan rumah hari ini.
Hayo Beruang Madu mengaumlah dengan lebih keras, meski bertanding di rumah lawanmu.*

Wartawan: Riel Bagas/BS
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here