Pilkada Paser, Ihwan Datu Adam Maju Berpasangan dengan Ridhawati

0
195

H Ihwan Datu Adam bersama Penasatu

PENASATU.COM, BALIKPAPAN-H.Ihwan Datu Adam memastikan dirinya akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupatèn Paser berpasangan dengan Hj.Ridhawati binti Ridwan Suwidi.

“Insyaallah saya berpasangan dengan bu Ridha,”kata Ihwan saat ditemui di kediamannya pada (15/5) baru-baru ini.

Ihwan pun optimis dirinya dan Ridha wati bisa memenangkan Pilkada nanti, mengingat sosok Ridha wati yang sudah berpengalaman menjadi anggota DPRD Paser, selain itu juga sosok H Ridwan Suwidi mantan Bupati Paser 2 Periode sangat dekat dan dicintai masyarakat Paser.

Karena itulah dirinya akan bekerja keras bersama tim untuk turun ke bawah menggalang dukungan masyarakat.

Selama ini sudah ratusan désa yang dia turunin untuk menyerap aspirasi masyarakat bawah, termasuk untuk mengetahui persoalan apa yang mereka alami selama ini.

Rencananya setelah rekomendasi dari DPP Partai Demokrat turun, maka mereka akan melakukan deklarasi, sebab dengan perahu Demokrat, mereka sudah bisa mengusung satu pasangan calon karena Partai Demokrat mendapatkan 6 kursi di DPRD Paser.

“Kami berharap Demokrat bisa mendukung penuh, sebab kami berasal dari kader,” ujar Ihwan.

Sebagaimana diketahui, Ihwan adalah kader Partai Demokrat yang pernah duduk sebagai anggota DPR RI, sedangkan Ridha wati adalah wakil rakyat dari Partai Demokrat.

Meskipun demikian, Ihwan menyampaikan bahwa mereka tetap membangun hubungan dengan partai lain untuk melakukan koalisi salah satunya dengan Partai Golkar.*

Wartawan : are

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here