Ifansyah : Alhamdulilah, Doa Saya di Dengar Allah SWT Melalui TMMD ke105 Kodim 1007/Bjm

0
141
Ifansyah Bangga Rumahnya dapat kunjungan Tim Wasev Itdam VI/ Mulawarman.

Penasatu.com, Banjarmasin – Setelah kediamannya di pilih satgas TMMD 105 untuk dibedah, Rumah Ifansyah warga Kampung Kuin kecil langsung dibongkar oleh Tim bedah rumah satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin. Betapa riang dan gembira, rumah yang diidamkan sebagai tempat bernaung bersama keluarga kini hampir mencapai 70 % pengerjaan dan mendapat kunjungan Tim Wasev Itdam VI/ Mulawarman, Sabtu (27/7).

Tim satgas bedah rumah menggeber habis kemampuan untuk merampungkan rumah Ifansyah karena tuntutan waktu yang hampir mendekati penutupan TMMD.

“Saya perintahkan tim untuk bekerja agak ekstra supaya program TMMD bedah rumah di lokasi ini selesai tepat waktunya,” ujar Kapten Cba Sutarno.

Ditemui tersendiri saat kunjungan Tim Wasev, Ipansyah sangat bersyukur rumahnya dibedah dan dikunjungi tim dari Kodam.

“Saya senang dan bersyukur kepada Allah SWT karena doa saya didengar, untuk bisa mewujudkan rumah yang layak, meskipun dengan jalan bedah rumah oleh satgas TMMD Kodim1007/ Banjarmasin,” ujar Ifansyah.

Ifansyah sendiri terkenal sebagai orang yang rajin membantu tetangganya meskipun dia sendiri dalam kondisi kekurangan sehingga wajar saja kalau tim bedah rumah menunjuk rumah dia yang akan diperbaiki.*

Penulis: Andik Pradana

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here