HUT RI ke 77, Bang Doel: Isi Kemerdekaan Dengan Siapkan SDM Sambut IKN

0
89

Balikpapan, Penasatu.com – Menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam memerdekakan bangsa itulah yang diharapkan oleh bangsa ini dari generasi akan datang.

Hal itulah yang terucap dari Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S Sos dalam memaknai hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77.

Dihadapan awak media, Rabu (17/8/2022) usai mengikuti jalannya upacara bendera peringatan HUT RI Ke 77 di Lapangan Merdeka. Abdulloh berpesan agar warga kota Balikpapan dapat menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam memerdekakan bangsa ini.

Ia menambahkan, menghargai jasa pahlawan bukan hanya dilakukan oleh generasi ini saja, melainkan generasi akan datang pun dapat menghargai jasa para pahlawan dalam berjuang merebut kemerdekaan.

“Semoga generasi bangsa kedepan selalu menghargai jasa pahlawannya yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” katanya.

Pria yang karib disapa Bang Doel ini pun mengatakan, momen kemerdekaan tahun ini tentunya masih banyak yang harus dipersiapkan oleh Kota Balikpapan. Salah satunya mempersiapkan Sumber Daya Manusia nya (SDM) dalam menyambut Ibu Kota Negara (IKN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here