HMP-MB-Bali Gelar Pelantikan Pengurus dan Penerimaan Anggota Baru

0
20

Reporter : Yhono Hande

Penasatu.com, Denpasar.Bali – Pengurus Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai-Bali (HMP-MB) mengelar acara pelantikan pengurus priode 2020-2021 sekaligus dengan acara penerimaan anggota HMPB tahun 2020 Yang berlangsung di Hotel Gatsu Indah Jalan Gatsu Barat No. 309 Denpasar-Bali pada Sabtu, 14 November 2020 Malam.

Pasalnya acara tersebut diisi beberapa tarian yang berasal dari daerah manggarai seperti tarian “Benggong Banggong”yang di tarikan oleh beberapa anggota HMPMB.

Dalam kegiatan tersebut akan dilanjutkan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai-Bali (HMP-MB) adapun pelantikan ini dipimpin langusung oleh Yohanes Pedro Capur,S.Par. Yang juga sebagai inisiastor dari Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai-Bali (HMP-MB), sebelum melantik pengurus HMP-MB iya terlebih dahulu menanyakan kesedian para pengurus HMP-MB Priode 2020-2010.

“Apakah saudara-saudara semua bersedia untuk dilantik”ungkap yones

Seluruh pengurus menjawab “Ya kami siap”.

Ketua Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai-Bali (HMP-MB) Priode 2020-2021
Aventinus Ofan Kepada Penasatu.com.Dalam releasenya Minggu,(15/11/2020), menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara pelantikan pengurus priode 2020-2021.

Dikatakan Ofan, bahwa semua pengurus yang baru dilantik juga seluruh anggota HMPMB selalu kompak dan tetap menjalankan program yang telah dibuat sesuai dengan ADRT.” ujar ketua HMPMB yang merupakan mahasiswa universitas saraswati itu.

Ovan berharap tetap bekerja sama dan selalu konsisten dalam menjalankan program-program yang telah di buat supaya pada saat kita kembali ke daerah kita masing-masing untuk turut ambil bagian dalam memajukan pariwisata baik itu di Labuan Bajo maupun di manggarai dan Manggarai Timur.” tutupnya.

Sementara Yohanes Pedro Capur,S.Par yang juga sebagai inisiastor dari Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai-Bali (HMP-MB) menyampaikan bahwa hidup berorganisasi itu adalah tahap dimana kita belajar untuk bisa melatih mental kita dan suatu proses dimana kita bisa belajar banyak hal dari orang lain.”ujarnya.

Yohanes pun menegaskan kepada pengurus yang baru di lantik agar jagan keluar dari marwah organisasi HMP-MB

“Saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar dalam menjalankan tugasnya tidak keluar dari apa yang menjadi marwah dari organisasi.”ungkapnya

Tak hanya itu Yohanes pun berharap agar semua yang tergabung dalam HMPMB untuk terus banyak belajar dari Bali khusus di bidang pariwisata ini adalah suatu bekal untuk bisa membagun daerah kita masing-masing ketika pulang nantinya.

Sementara Ketua Flobamora Bali Yusdi Diaz menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai-Bali (HMP-MB) Priode 2020-2021 yang baru saja di lantik dan berharap agar bisa menjalankan roda organisasi dengan baik.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Flobamora,Ketua Satgas IKMB,Ketua Biro kepariwisataan Flobamora Bali,Ketua dan jajaran pengurus Forum Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Flobamora Bali,Jajaran Pengurus IKMB,Penasehat HMPMB dan Inisiator HMPMB serta Jajaran Kepengurusan dari Organisasi Mahasiswa Manggarai di Bali.*

<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here