Hipakad Kaltim Partisipasi Dalam Giat HUT TNI 2019

0
251

Penasatu.com, Balikpapan – Dalam serangkaian kegiatan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) ikut ambil bagian. Salah satunya adalah partisipasi dalam Upacara Bendera 5 Oktober 2019 di lapangan Merdeka Balikpapan.

Menurut Ketua DPD Hipakad Kaltim Carles L Tobing saat dihubungi melalui telpon selulernya mengatakan. Dalam kegiatan upacara HUT TNI kali ini, Hipakad Kaltim ambil bagian selaku peserta upacara dengan menurunkan sebanyak 30 personil.

“Ke 30 personil tersebut nantinya masuk dalam Kompi Gabungan bersama Dishub, FKPPI dan GM FKPPI, “jelas Carles L Tobing saat mengikuti gladi bersih Rabu, (2/10) di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Masih menurut Carles L Tobing yang dikenal law profil ini menjelaskan. Suatu penghormatan dan kebanggaan bagi Hipakad selaku wadahnya anak kolong, dilibatkan dalam kegiatan HUT TNI. Mengingat kehadiran Hipakad di Kaltim baru seumur jagung atau belum genap satu tahun. Tetapi Hipakad telah dapat memberikan kontribusi terhadap TNI.

Untuk itu atas nama Hipakad Kaltim, Carles-Sapaan Akrabnya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada jajaran Kodam dan Kodim VI Mulawarman selaku pembina. Yang mana telah memberikan keparcayaan kepada Hipakad, untuk berpartisipasi dalam segala bentuk kegiatan dilingkungan TNI, khususnya TNI-AD.

Dalam kesempatan ini Carles L Tobing juga mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74 Tahun 2019, bersama rakyat TNI jaya mempertahankan NKRI. (edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here