Hindari Kegiatan Negatif, Pengurus RT 026 Batu Ampar Ajak Anak Muda Bersholawat

0
390

Penasatu.com, Balikpapan – Kegiatan Keagaman yang rutin setiap awal pekan kembali di gelar dengan bersholawat bersama Maulid Habsyi Mahabaturosul yang dipimpin langsung Habib Hadi Al Haddad, di Musholah Al-Raudah, Kelurahan Batu ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, tepatnya lingkungan Rt 026, Senin (29/7) malam.

Hadir pengurus RT, para Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, kaum muda dan masyarakat sekitar.

Ahmadyansyah (kanan) Ketua RT 026.

Kegiatan yang diisi oleh Kumpulan Habsyi kaum milenial Batu Ampar dengan bersholawat Nabi dan tauziah oleh Habib Hadi Al Haddad ini disambut baik oleh pengurus lingkungan Rt 026. Ini adalah kegiatan positif, khusus bagi anak-anak muda yang digelar setiap seminggu sekali. sehingga bisa mengingatkan bagi remaja di era globalisasi sekarang ini, untuk selalu ingat dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW, ujar Ketua Rt 026.

Karena kegiatan Habsyi serta bersholawat dilanjutkan siraman Rohani yang di berikan lagnsung Habib Hadi Al Haddad akan sangat berdampak baik kepada anak muda yang ada di lingkungan kami, untuk itu harus mendapat dukungan dari orang tua dan tentu saja saya sebagai Ketua RT 026 sangat mengapresiasi kegiatan ini, imbuh Ahmadyansyah yg akrab dipanggil Tetet, pada Penasatu.com lewat telpon selulernya.

Kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama, adapun semua fasilitas baik tempat dan prasmanan di sediakan pihak pengurus RT 026.*

Penulis: Agus Triyono.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here