Hayo Tingkatkan Kemampuan di Coaching Clinic BLiSPI Kaltim

0
238
Ketua panpel Andi Amirul Tarninda BP

Penasatu.com, Balikpapan – Mantan pemain Timnas Korsel Oh Suk Jae yang tampil di ajang akbar Piala Dunia Mexico 1986 silam, akan tampil di Kota Balikpapan, Kaltim pada awal Juli mendatang.

Oh Suk Jae akan hadir sebagai pemandu para pelatih sepak bola usia dini dan muda yang digelar oleh jajaran Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Kaltim di Balikpapan pada 4-7 Juli. Menurut ketua panitia pelaksana Andi Amirul Tarninda BP yang ditemani bendahara panpel Sahrudin Said, coaching clinic ini terbuka bagi para pelatih SSB dan guru olahraga di Kaltim, dan sampai saat ini sudah sekitar 16 peserta yang terdaftar.

“Ambang batas peserta 24 orang dari target kami 30 orang. Akhir pendaftaran tanggal 1 Juli,” ujar Andi Amirul Tarninda. Dari 16 peserta yang terdaftar lima orang asal Balikpapan, Bontang satu orang, Paser tujuh orang Penajam Paser Utara (PPU) tiga orang.

Beberapa daerah, seperti Samarinda belum ada perwakilannya yang mendaftar. Juga Berau, Kubar, Kukar, Kutim dan Mahakam Ulu yang masih ditunggu oleh panpel sampai 1 Juli.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here