Harlah Ke-22, PKB Makin Dekat Masyarakat

0
75

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Menjejak sia ke-22 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Balikpapan menggelar syukuran Hari Lahir (Harlah) Partai PKB yang jatuh pada Kamis (23/7/2020).

Syukuran yang digelar berlangsung sederhana di halaman Pondok Pesantren Al Hamidyah, Jln Soekarno Hatta KM 1,5 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara (Balut).

Peringatan Harlah PKB ke 22 dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kaltim Syafruddin S Pd, Ketua DPC PKB Balikpapan H Michael Adams, Sekretaris DPC PKB Muhammad Rafi’i HAG, Ketua Dewan Syuro Drs H Akhmad Syahruddin M Si, Ustadz Yahya Al Mudhor, Ustadz H Holil LC selaku pimpinan pondok pesantren Al Hamidyah.

Harlah PKB tahun ini, Syafruddin berharap ke depan PKB lebih giat lagi dalam memberikan karya dan kontribusi nyata untuk masyarakat.

Di usianya yang Ke-22 tentunya PKB bukan muda lagi, melainkan sudah menjelang dewasa, pastinya diharapakan bagi kader-kader PKB dilegislatif baik provinsi maupun kota mampu dan benar-benar melayani masyarakat.

Michael Adams menuturkan, peringatan Harlah tahun ini tentunya sebagai kader yang diamanahkan oleh ketua umum bahwa PKB semakin hari harus semakin banyak melayani ummat.

Hingga akhirnya PKB merealisasikannya ke beberapa program dari mukhtamar kemarin salah satunya mendekatkan diri kepada seluruh pondok pesantren yang ada, salah satunya pondok pesantren Al Hamidyah.

Selama ini pendidikan di pondok pesantren belum menjadi prioritas yang ada di Indonesia, maka dari itu PKB berusaha mendekatkan diri ke pondok pesantren untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

Michael Adams menambahkan untuk saat ini PKB memang belum diperhitungkan maksimal di Kota Balikpapan, tapi untuk lima tahun mendatang dengan kerja cerdas PKB dimasyarakat yang bukan hanya sekedar pencitraan, akan tetapi betul-betul melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : HTBS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here