Hari Ananda, S.Pd, MSP. Mari Kita Bekerja Sama dan Sama-sama Bekerja

0
207 views

Sergai, Penasatu.com – Hari Ananda, S.Pd.,MSP, selaku Ketua Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan juga anggota Komisi.D DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), meninjau pelaksanaan pengerjaan jalan Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai, Rabu 5/5/2021, Siang.

Hari Ananda yang sering disapa Tuan Muda dalam mengatakan. Gerakkan perubahan dan Pembaharuan untuk Kabupaten Serdang Bedagai harus terus maju.

“Berjalannya pembangunan untuk infrastruktur itu, adalah kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati, di 100 hari kerjanya,Tandas Hari Ananda,S.Pd.,MSP.

Kegiatan pembangunan infrastruktur tersebut menjadi Dambaan Ummat terkhusus di kecamatan Teluk Mengkudu, dengan berjalannya pengerjaan jalan Hotmix itu. Adapun ruas jalan yang masih berlangsung dikerjakan saat ini iyalah, jalan Sialang Buah meneju Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu disusur pantai dengan panjangnya kurang lebih 8.310x4m, dengan anggaran Rp.13.749.423.000.

Apresiasi dan ucapan terimaksihpun terus mengalir dari Masyarakat hingga para tokoh yang ada di, Kecamatan Teluk Mengkudu terhadap Pemerintah dan Legeslatif yang sudah mendengarkan jeritan ummat yang selalu melintasi jalan yang selama ini sangat memprihatinkan.

“Tapi hari ini terwujud dengan gerakkan pembaharuan.
Maka dari itu, mari kita bekerjasama dan sama- sama bekerja dengan menyeimbangkan antara hak dan kewajiban.

Artinya pemerintah melakukan pelayanan dan pembangunan Infrastruktur, untuk masyarakat dengan gerakkan percepatan melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).tutur Hari Ananda.,S.Pd.,MSP.

Kita berharap pemerintah melakukan percepatan pemasangan Marka jalan dan pengawasan untuk lintasan kelas jalan, sehingga bisa menjaga ketahanan kontruksi tersebut, pintanya

Pengerjaan yang berlangsungpun ditinjau langsung dengan Lengkap dilapangan, yaitu Denni selaku Konsultan,Tikno(Ka.UPTD Teluk Mengkudu) ,Mawardi,S., Tommy,Benny, dan Rafik Ariri, Norman dari Dinas PUPR Kabupaten Sergai Muslim Masyarakat. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here