Hadir Untuk Rakyat, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Mediasi Permasalahan Warga Mamberamo Tengah

0
268

Mamberamo Tengah, Penasatu.com – Hadir dan selalu memberikan Solusi terbaik, inilah yang terus dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ dalam memecahkan setiap permasalahan yang dihadapi oleh Warga di Distrik Kelila , Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (18/03)2023)

Demikian disampaikan Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita dalam keterangannya.

Satgas Yonif Raider 142/KJ yang berada di Distrik Kelila makin bersinergi memecahkan setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Kali ini membantu permasalahan keluarga antara pihak keluarga Lapis Kogoya dengan sdri. Yosmin Tabuni yang mengakibatkan salah satu dari pihak keluarga merasa tidak nyaman akan permasalahan keluarga tersebut yaitu bapak Aman Jikwa.

Terkait permasalahan keluarga tersebut, akhirnya masing-masing pihak meminta agar diselesaikan melalui mekanisme yang ada.

Menyikapi hal tersebut, Satgas Yonif Raider 142/KJ, koramill Kelila, Polres Mamberamo Tengan dan Polsek Kelila turun langsung menyelesaikan permasalah
tersebut.

“Dari hasil mediasi dengan kedua belah pihak, permasalahan tersebut akan diselesaikan hanya dengan kekeluargaan dengan melalui mekanisme adat dan dilampiri dengan surat perjanjian yang telah disetujui,” kata Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita.

“Setiap permasalahan itu bisa kita pecahkan bersama, mari kita bawa dengan kepala dingin, tidak panas sana dan panas sini, inilah yang kita harapkan bersama, demi tetap terjaganya situasi aman dan kondusif di wilayah Distrik Kelila,” tutup Danpos Lettu Inf Sahita

Turut Hadir dalam Mediasi pemecahan permsalah yaitu Kompol Sudirman (Kapolres Mamberamo Tengah) AKP Imanuel Pamean (Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah), Ipda Tumbur Sinurat (Kasat Samapta), Ipda Noce Toisuta (Kasat Binmas), Ipda Ignatius Sepbiantoro (Kapolsek Kelila), Lettu Inf Piter (Danramil Kelila), Letda Inf Bima Kesatria Yudha (Dantim 2 Pos Kelila Satgas YR 142/KJ)

Autentikasi : Pen Satgas Yonif 142/kj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here