Hadir di Acara Penyerahan Medali, Sertifikat dan Uang Pembinaan. Ini Pesan Walikota Tarakan

0
172

Tarakan, Penasatu.com – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri penyerahan medali, sertifikat, dan uang pembinaan secara simbolis kepada para pemenang Lomba OSN, O2SN, FLS2N tingkat Kota Tarakan, serta pelepasan atlet O2SN dan GSI ke tingkat Nasional.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan SMP Negeri 1 Tarakan pada Rabu, 13 September 2023.

Sebanyak 164 siswa yang meraih juara 1, 2, dan 3 dalam berbagai cabang lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Gala Siswa Indonesia (GSI) yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristekdikti. Penyerahan penghargaan ini dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Tarakan.

Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., mengucapkan selamat kepada para pemenang dan memberikan dorongan agar para siswa untuk terus berprestasi.

Ia juga menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai sebuah poin penting dalam mencapai jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dan tidak lupa, apresiasi juga disampaikan kepada siswa atas dorongan dan dukungan yang diberikan.

Selain itu, Wali Kota Tarakan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendamping siswa, kepala sekolah, dan pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Walikota juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus didukung dan semakin berkembang di masa mendatang. “Jaga kesehatan, mengingat lomba ini berlangsung selama dua minggu.

Semoga keberhasilan dalam kompetisi ini dapat membawa nama baik Kota Tarakan di tingkat nasional,” pesan Wali Kota bagi para siswa peseta O2SN dan GSI tingkat nasional. (*)

Pewarta Aspian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here