Hadapi Persewar, Persiba Mohon Doa

0
2 views

Penasatu.com, Balikpapan – Dua pertarungan sudah dilalui kubu Persiba Balikpapan dengan hasil kalah atas PSIM Jogja 0-1 dan menang atas Persis Solo 3-0. Keduanya ditandingkan di Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Timur.

Hari ini, Selasa (2/7) tim gemblengan Salahudin yang dibantu asistennya Ismayana Arsyad akan tarung melawan tuan rumah Persewar Waropen, tim pendatang baru di kancah sepak bola nasional Liga 2.
Bergelar tim Mutiara Bakau, Persewar mengawali dua laga sebelumnya menang 2-0 atas Persatu Tuban dan menahan imbang Madura FC, 1-1. Hasil yang cukup mengkilap itu tentu menjadi catatan khusus bagi Salahudin untuk mewaspadai tim asuhan pelatih Carolino Ivakdalam itu.

Persiba yang sudah tiba di kandang lawan dan sudah mencoba lapangan yang akan dijadikan ajang pertarungan, mohon doa seluruh pendukung Persiba.
“Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding. Kami mohon doa dari warga Balikpapan pencinta Persiba, moga kami bisa meraih hasil maksimal di kandang lawan,” ujar Salahudin.

Dua laga yang sudah dilewati Persiba di kandangnya, daerah pertahanan yang digalang Anis Mujiono dan kawan-kawan memang belum begitu teruji. Pun penjaga gawang yang dimainkan bergantian Tedi Heri Setiawan dan Ferdiansyah belum benar-benar mendapat gedoran dari striker lawan. Hari ini, dapat dipastikan pertahanan Persiba akan terus digedor oleh Okto Maniani dkk.

Tapi yakinlah, Persiba bukan tim yang mudah menyerah dimanapun bertarung. Mengaumlah Beruang Madu.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here