H.Suryana Resmi Ketua FPMI Kota Sukabumi 2020-2025

0
22 views

penasatu.com, Bandung – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Perlindungan Migran Indonesia (DPW LSM FPMI) Jawa Barat menggelar acara penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah FPMI Kota Sukabumi periode 2020-2025. Kegiatan berlangsung di Sekretariat FPMI, Jalan Raya Tol Raja Mandala RT 001/002 Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, , Senin (28/12/20).

Penyerahan SK dengan Nomor : 08./sk/DPW -fpmi/XII/2020/2020 Tentang Penetapan dan Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD LSM FPMI) kota Sukabumi, masa bakti 2020-2025 di serahkan langsung Ketua DPW FPMI Jawa Barat, H. Dhani Rahmad.

Dalam arahannya Ketua DPW LSM FPMI meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan roda organisasi dalam rangka perlindungan bagi migran Indonesia.

“Dengan diberikanya SK ini, diharapkan agar setiap pengurus bisa memperjuangkan kepentingan hak migran dalam penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum khususnya di wilayah kota Sukabumi,” pintanya.

Sementara Ketua terpilih pada media ini mengatakan, kesiapannya untuk mengemban tugas selama lima tahun ke depan. Kami bersama seluruh pengurus siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah ditetapkan, serta mengawasi tentang migran, pemerintah agar tepat untuk masyarakat.

“ Program saya yang pertama membantu migran yang bermasalah, terutama yang di siksa, tidak di gajih atau sakit. Dan berusaha mempasilatasi untuk kepulangan migran kembali ke Indonesia,” tegasnya.

Ini susunan pengurus DPD LSM FPMI kota Sukabumi,

Ketua, Haji Suryana Sekertaris, Deni Wahyudi Patriot dan Bendahara, Asep Mulyana.

Laporan : AM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here