Gerakan Pemuda Ansor Balikpapan Bagi-bagi Ta’jil

0
238
Pengurus GP Ansor bersama Kepolisian Kota Balikpapan menggelar bagi-bagi ta'jil kepada masyarakat

Penasatu.com, Balikpapan – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur bersama Kepolisian menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan A yani tepatnya depan Balikpapan center, Sabtu (18/05/2019) sore.

M.Husin Kadri Ketua GP Ansor Kota Balikpapan

Turun  langsung Ketua GP Ansor Balikpapan M. Husin Kadri bersama pengurus membagikan ta’jil kepada para pengendara dan penumpang kendaraan umum yang melintas.

Pada penasatu.com, M. Husin Kadri  mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan berbagi sedekah kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan kepada sesama dalam menyambut bulan suci bulan penuh berkah, Ramadhan.

Lanjut, M. Husin kadri,  dengan  mengambil tema “Kami Bangga Menjadi Indoseia” adalah untuk menghimbau kepada seluruh  masyarakat Balikpapan khususnya dan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya tentang pentingnya persatuan dan kerukunan dalam  Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Karena hanya Bangsa Indonesia yang terdiri dari bermacam macam Suku, Bahasa dan Agama  yang berbeda namun tetap bisa hidup  rukun aman dan damai,” tegasnya.

Dan pembagian takjil, diperuntukkan bagi semua pengguna Jalan yang melintas terutama pada Jalan A Yani, karena lokasi tersebut sangat ramai, dan selalu dilewati oleh para pengguna kendaran bermotor baik roda dua dan empat, yang melintas baik pulang kerja maupun sekedar melewatkan waktu menjelang berbuka puasa, tutup Husin.

Oleh : pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here