Gelaran HUT Iwapi Berakhir dan Sukses

0
127

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Bertajuk Extibition & Food Festival, HUT IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Ke 45 menggelar berbagai event dan Bakti Sosial (Baksos) donor darah, berlangsung selama sepekan sejak 10 hingga 16 Februari di Mall Plaza Balikpapan, resmi ditutup, Minggu (16/2/2020).

Hj.Ernawaty Gaffar SE Ketua IWAPI Kota Balikpapan

Saat penutupan berlangsung Ketua IWAPI Balikpapan Hj Ernawaty Gaffar SE membagikan sejumlah hadiah kepada pemenang yang selama kegiatan berlangsung mengikuti berbagai lomba, baik itu lomba Pop Singer, Tumpeng, Fashion Show dan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan yang berlangsung selama sepekan berjalan dengan lancar dan sukses, semua peserta bazzar dan pameran targetnya semua tercapai,” katanya.

Ernawaty Gaffar tidak henti-hentinya mengucap syukur, mengingat kegiatan yang digelar IWAPI membawa berkah untuk semua.

Dia juga mengapresiasi dan bangga pada semua panitia yang terlibat dalam mengingat semuanya bekerja dan saling bahu-membahu sesuai dengan tugas masing-masing, sehingga acara yang terlaksana sesuai seperti apa yang sudah dirancang dan berjalan dengan sukses.

Ke depan dirinya berharap dapat merekrut. pengusaha-pengusaha muda perempuan untuk menjadi anggota IWAPI, sebagai bekal dalam mempersiapkan diri Kalimantan Timur (Kaltim) menjadi Ibu Kota Negara sesuai dengan arahan Ketua Umum (Ketum) IWAPI.

“Saya berharap kegiatan yang seperti ini dapat diagendakan dan berlangsung setiap tahun,” tutur Ernawaty Gaffar yang juga istri Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here