Gelar Laga Persahabatan, BAS Sambangi Pusaka Merdeka Samboja

0
134

Foto, Tim Balikpapan All Star (BAS)

Balikpapan, Penasatu com – Balikpapan All Star (BAS) kembali menggelar pertandingan persahabatan dengan menyambangi PS Pusaka Merdeka Samboja di Lapangan Damai Sungai Merdeka KM 38 , Minggu (13/11/2022).

Bermaterikan pemain legent eks Persiba Junior dan Senior era Tahun 90-2000, BAS ditaklukan pemain muda Pusaka Merdeka  dengan  skor 1-4.

Unggul lebih dulu melalui hasil solo run Abdul Kadir Mappi yang diselesaikan menjadi gol oleh Andi Alfian, Pusaka Merdeka mengejar dan membuat gol balasan pada lima menit menjelang akhir babak pertama, sehingga kedudukan sama kuat 1-1.

Bermaterikan pemain muda, Pusaka Merdeka memanfaatkan stamina pemain BAS yang mulai kedodoran, sehingga membuat pemain yang rata rata berumur di atas 40 tahun ini  cukup kerepotan meladeni Pusaka Merdeka saat babak kedua. Sehingga BAS kembali kebobolan 3 gol dan laga persahatan ini berakhir 1-4 untuk Pusaka Merdeka.

Ya, inilah sepakbola, kekompakan dan stamina tim merupakan salah satu yang juga ikut menjadi penentu kemenangan,” ujar Kadir yang saat ini merupakan Sekretaris BAS.

Kami berterima kasih dengan teman teman Pusaka Samboja yang telah menerima kami hari ini. Dimana laga persahatan ini menjadi salah satu ajang untuk saling memperat silaturahmi.

” Terima kasih, kepada teman teman Samboja. Harapannya pertandingan persahabatan ini akan terus berjalan, selain untuk menjaga kebugaran juga menjadi ajang mempererat silaturahmi,” pungkas Kadir.

Sementara Tim Manager BAS dalam laga persahabatan kali Chan Hendrik mengakui sangat bangga dengan kekompakan  anggota yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan laga persahatan ini.
” Terima kasih kepada semua, semoga BAS  akan tetap kompak. Selain menjadi sarana menjaga kesehatan sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota BAS,” tutupnya.

Pada laga persahatan kali ini BAS menurunkan, Andi Alfian, Sukisno Winata, Samuel Lerus, Muktar Buraera, Murtala, Alias, Arianto, Chan Hendrik, Tito Purnomo, Kadir Mappi, Junaidi Budi, Frenki Tornando, Awang Darmawan, Isak Maulana, Rudi Harapandie, Edy Ayip, Aji Ramai Rizali.(EDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here