Gelar Aksi Simpati Menangkan DAMBAAN, PPP Sergai Bagikan Jeruk, Masker APK Ke Pengguna Jalan

0
4 views

Penasatu.com, Sergai,Sumut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengakhiri konsolidasi partai dalam pemenangan Calon Bupati Sergai No 1 H Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) dengan menggelar aksi simpati, Kamis (3/12/2020) di Jalinsum Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah persisnya di depan kantor PPP Sergai.

Aksi simpati dengan membagikan jeruk, masker dan alat peraga kampanye (APK) ke pengguna Jalinsum.

Ketua PPP Sergai Sugaitik SAg didampingi Ketua Tim Pemenagan DAMBAAN PPP Sergai Abdul Firman Kursin yang juga Sekretaris PPP Sergai, Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Hari Ananda, Sekretaris Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Sergai Arif Pribari kepada Waspada di sela kegiatan mengatakan kegiatan ini dalam rangkaian mengakhiri konsolidasi PPP Sergai di 17 Kecamatan di Kab.Sergai dalam upaya pemenangan DAMBAAN.

” Kegiatan mengakhiri konsolidasi di depan kantor PPP di Kec.Sei Rampah berupa aksi simpati dengan membagikan buah jeruk sebanyak 1.000 buah, masker 1.000 lembar serta alat peraga kampanye (APK) kepada pengguna Jalinsum”, papar Sugiatik.

Dijelaskan Ketua PPP, dipilihnya jeruk, karena buah jeruk kaya akan vitamin C sehingga akan menambah kebugaran tubuh, disaat tubuh bugar maka Insha Allah akan terhindar dari Covid-19, ditambah lagi dengan mengenakan masker, dengan kata lain aksi simpati ini juga bagain dari upaya mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Kami meminta dan menghimbau kepada segenap pengurus PPP dan sayap partai diseluruh tingkatan, kader PPP maupun simpatisan PPP untuk merapatkan barisan dengan menjoblos nomor 1 DAMBAAN pada 9 Desember yang Inshaa Allah DAMBAAN menang”, pungkas Sugiatik.

Aksi simpati PPP Sergai dihadieo segenap pengurus dan sayap partai yakni GPK, AMK, Generasi Muda Pembangunan Indobesia (GMPI), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).*

Wartawan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here