Dukung Timnas Garuda, DPD PAN Kota Balikpapan Gelar Nobar Dengan Sejumlah Kader

0
152 views

Balikpapan, Penasatu.com – Dukungan terhadap tim sepak bola Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga di Semi Final piala ASEAN Football Federation (AFF) Champion berhadapan lawan Singapura ditunjukan sejumlah kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN).

Meskipun tidak menyaksikan secara langsung di National Stadium, Singapura. Dukungan terhadap tim sepak bola tanah air ini terlihat dengan dilaksanakannya acara nonton bareng di kantor DPD PAN Kota Balikpapan, Komplek Ruko Mall Fantasi, Balikpapan Selatan (Balsel), Sabtu (25/12/2021).

Kepada awak media ini, Ketua DPD PAN Kota Balikpapan H Ardiansyah Noor menyampaikan dukungannya terhadap Timnas Indonesia yang saat ini menghadapi Semi Final Leg-2 menghadapi Singapura.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Boy Shandie Irawan

“Saya kira nobar ini baik, tentunya untuk memberikan support terhadap Tim Garuda yang saat ini tengah bertanding merebutkan satu tiket untuk menuju ke Final,” ucap H Ardiansyah.

H Ardiansyah menambahkan, meskipun pada babak pertama ini Timnas bermain imbang (1-1), dirinya yakin jika timnas akan lolos ke babak final.

“Kalau liat permainan Timnas malam ini, saya lihat baik, Timnas juga bermain dominan. Saya yakin Timnas Garuda pasti akan berhasil melaju ke Final,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PAN Kota Balikpapan Boy Shandie Irawan mengatakan acara Nonton Bareng (Nobar) yang digelar DPD PAN Kota Balikpapan sangat baik.

Tentunya ini menjadi bentuk dukungan terhadap Timnas Garuda yang ditunjukan oleh DPD PAN Balikpapan. Selain itu ini juga menjadi wadah silaturahmi antar kader yang ada di DPD PAN Kota Balikpapan yang memang sangat suka dengan olahraga Sepak Bola.

“Kalau untuk dukungan..sebagai warga negara Indonesia pastinya kita sangat mendukung Timnas untuk bisa menang menghadapi Singapura saat ini,” ujarnya.

“Apalagi kalau sampai masuk Final, pastinya kita akan lebih bersemangat lagi untuk mendukungnya,” tambahnya.

Boy menyebut, Nobar yang digelar berlangsung terbatas, karena saat ini masih dalam suasana pandemi, sehingga kita lebih mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here