Wajah Baru Hiasi Sertijab di Polres Kubar

0
267
Kapolres AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK M.H memimpin Upacara Sertijab Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) dan Kepala satuan (Kasat) Polres Kubar.

Penasatu.com, Kutai Barat – Polres Kubar menggelar Upacara Sertijab sekaligus Kenal pamit yang dilaksanakan di Aula Mako Polres Kubar, dengan dihadiri langsung Kapolres AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK M.H, Sabtu (10/8/2019).

Adapun Serah terima jabatan yakni, kasat Res Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek Melak, Bentian Besar, Jempang, Long Hubung, dan kapolsek Long Pahangai. Hadir seluruh Pejabat Utama Polres Kubar, Ibu ibu Bhayangkari, Anggota jajaran Polres Kubar dan undangan.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi, dengan mempertimbangkan kebutuhan organisasi sehingga tujuan pembinaan karier dan upaya meningkatkan kinerja organisasi bisa berjalan dengan baik. “selamat datang bagi pejabat baru, selamat berkumpul dengan keluarga besar Polres Kutai Barat,” ujar Kapolres.

harapannya, imbuh Kapolres, kepada para pejabat yang baru untuk segera bisa beradaptasi dengan menyesuaikan diri di lingkungan sekitar, terutama untuk para Kapolsek agar segera melakukan pendekatan dan penggalangan kepada tokoh-tokoh dimasing-masing wilayahnya.

Tak lupa, masih kata orang nomor satu di Polres Kubar, saya mengucapkan terima kasih kepada yang telah mendapatkan tugas baru ditempat lain atas dedikasinya selama bertugas untuk kemajuan di Polres Kubar.

“Akhir kata, saya ucapkan, selamat bertugas kepada seluruh rekan-rekan yang mengemban amanah baru, dimanapun kita berada mari kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”.pungkasnya Kapolres.

Dari sertijab kali ini ada dua wajah baru selain muka lama yang bergeser, yang mengisi jabatan di Jajaran Polres Kubar yakni Kasat Resnarkoba Iptu Darwis Yusup dari Kukar dan Kapolsek Jempang Iptu Totok Suwasto dari Polres Kutim, selebihnya hanya pergeseran yaitu, AKP Djoko Purwanto, SH dari Kapolsek Melak menjadi Kapolsek Bentian, lalu di melak diisi AKP Toni Djoko,SH, sedang Polsek Long Hubung diisi Ipda Nyoman Dharta, dan diPolsek Longpahangai diisi Ipda Sumanta.*

Kontributor: Ichal

Editor : Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here