Prof.Dr.Drs.Akmal Malik, M.Si Dikukuhkan Sebagai Profesor Kehormatan di Unissula

0
46

Semarang, Penasatu.com – Rapat Senat Terbuka Pengukuhan Profesor Kehormatan Prof. Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si di Auditorium Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Semarang, pada tanggal 27 April 2024, menjadi saksi kehadiran kepala daerah dari berbagai wilayah di Indonesia.

Foto: Bupati Paser, dr.Fahmi Fadli saat hadir di acara pengukuhan Profesor Kehormatan kepada Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik,(ist)

Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, salah satu dari sekian kepala daerah yang turut hadir dalam acara tersebut dan berkesempatan menyampaikan ucapan selamat kepada Penjabat Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) atas perjuangannya yang membuahkan hasil dengan dapat meraih gelar professor sekaligus guru besar.

“Selamat kepada Penjabat Gubernur Kaltim, Prof. Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si, atas diraihnya gelar kehormatan serta pengangkatannya sebagai guru besar Unissula. Semoga sukses dan semakin mampu meningkatkan kemajuan pembangunan bagi Provinsi Kalimantan Timur,” ujar Bupati Fahmi.

Gelar kehormatan yang diberikan kepada Akmal Malik merupakan yang ke-58 di Unissula. Beliau dikukuhkan sebagai profesor kehormatan bidang Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Unissula, sesuai dengan Permendikbudristek Nomor 38 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Profesor Kehormatan pada Perguruan Tinggi.

Rektor Unissula, Gunarto, menyampaikan pesan kepada Akmal Malik agar terus berkontribusi lebih baik lagi bagi kemajuan bangsa Indonesia serta dapat memberikan gagasan-gagasan baru kepada Unissula.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan hadir dalam pengukuhan tersebut.(*)

sumber: humas.paserkab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here