DPU-PUPR Gelar Pansel TFL, Wabup Manggarai: Sumber Dana Darimana?

0
17 views

Wakil Bupati Manggarai,Heribertus Ngabut

RUTENG, Penasatu.com – Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, SH mempertanyakan sumber anggaran Panitia Seleksi (Pansel) Administrasi Penerimaan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Bidang Sanimas dan Pamsimas yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Manggarai.

Wakil Bupati Manggarai,Heribertus Ngabut menyampaikan, semestinya anggaran Pansel harus disampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, sehingga ada koordinasi lebih lanjut.

“Kita belum tau anggarannya dari mana? Mestinya harus disampaikan. Apakah melalui APBD atau APBN atau darimana? Itu penting, lapor melalui Bupati atau Wakil Bupati, sehingga kita bisa koordinasi lebih lanjut,” ujar Heri Ngabut di Kantor Bupati,Jumat (26/3/2021).

Sebelumnya, setelah terungkap masalah seleksi yang dilakukan secara tertutup oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Manggarai, Dinas PUPR Manggarai melakukan pembentukan tim independen Panitia Seleksi (Pansel) Administrasi Penerimaan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Bidang Sanimas dan Pamsimas berjumlah tiga orang yaitu Kanisius Teobaldus Deki sebagai ketua, Taris Hurmali sebagai Sekretaris dan Dr. Maksimus Regus, MA sebagai anggota.

Wartawan: Dion Damba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here